JANGAN LUPA FOLLOW MY BLOG UNTUK SELALU MENDAPATKAN UPDATE PRODUK TERBARU KAMITERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI BLOG INI

Jumat, 03 Juli 2015

HOME

IKAN BAKAR NAGEKEO

DISUSUN OLEH
NAMA : Yomantius Dhula Dasi
NIM : MP 201300909
PRODI : MANAJEMEN PERUSAHAN

Ikan Bakar Nagekeo adalah merupakan jajanan kuliner dari daerah Flores,khususnya di kota kota Nagekeo. dimana produk utamanya adalah Ikan – ikan yang segar yang diolah secara tradisioanal dan sehat bila dikonsumsi. Sesuai dengan namanya, Ikan Bakar Nagekeo akan berlokasi di Alamat : Jl. Ende – Nagekeo No, 15, Blok O. Nagekeo – Flores - NTT. Dikarenakan lokasi tersebut sangat strategis berada di jantung kota Nagekeo. Keunggulan dari Ikan Bakar Nagekeo ini dapat dikonsumsi oleh setiap orang, mulai anak kecil hingga orang dewasa serta merupakan makanan siap disajikan. Pemilihan bahan dasar Ikan ini dikarenakan kondisi wilayah yang pada umumnya sebagai penghasil Ikan yang meningkat, dan masyarakat yang gemar mengkonsumsi ikan dalam kehidupanya sehari-hari.
            
Misi usaha ini adalah menjalin relasi dan memberi pelayanan sepenuh hati terhadap konsumen,Memperkenalkan Ikan Bakar Nagekeo sebagai jajanan kuliner bagi para pengunjung. Bisnis ini merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa kuliner. Hal tersebut mengingat dunia kuliner dewasa ini sangat berkembang dan menjadi sebuah trend dalam memenuhi kebutuhan konsumsi para pengunjung dan para pencita kuliner.
            
Dalam menghadapi pesaing bisnis, tentunya Ikan Bakar Nagekeo telah siap dengan menyusun dengan berbagai strategi pemasaran dan pengembangan usaha yang matang, yang tentunya akan bisa berhadapan dengan para pesaing dalam dunia bisnis nantinya.Target pasar Ikan Bakar Nagekeo adalah  karyawan kantor, anak-anak sekolah, mahasiswa dan masyarakat sekitar serta para wisatawan. Kami juga melakukan pemasaran melalui beberapa media promosi, jejaring sosial facebook dan brosur dengan tujuan untuk memperkenalkan Ikan Bakar Nagekeo keseluruh daerah bahkan di seluruh Indonesia, sehingga banyak masyarakat yang tertarik dan ketika mereka berkunjung ke kota Nagekeo sebagai salah satu wisata alam dan untuk mencicipinya. Perkembangan Ikan Bakar Nagekeo ini akan saya lakukan serta istri dan anggota keluarga saya yang lain. 
1.      Tempat Usaha :

      Identitas Perusahaan

a.       Nama Usaha   : IBN (Ikan Bakar Nagekeo)
Lokasi            : Alamat : Jl.Ende – Nagekeo No, 15, Blok O.Nagekeo – Flores, NTT
b.      No. Tel              : 085386125100
c.       Email                : nagekeoikanbakar@yahoo.com

2.      Visi dan Misi Perusahaan :
a.       Visi
·         Menjadikan Ikan Bakar Nagekeo sebagai salah satu bisnis yang mengutamakan pelayanan yang prima dan berkualitas
b.      Misi
·         Menjalin relasi dan memberi pelayanan sepenuh hati terhadap konsumen
·         Mengembangkan produk baru dari olahan Ikan yang segar bagi para wisatawan

3.      Pilihan Usaha :
            Bisnis ini menawarkan Ikan Bakar Nagekeo sebagai produknya. Bahan utama dari produk ini adalah Ikan segar yang di campur dengan beberapa bumbu – bumbu dapur. sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan aman untuk dikonsumsi,serta ikan bakar kami sajikan sangat cocok apabila ditemanni dengan makanan hangat.

4.      Perkembangan sampai saat ini
Begitu banyak penghasilan akan ikan yang meningkat sehingga menjadi bahan dasar dari produk ini. masih tetap banyak bahkan diperkirakan akan terus meningkat, dikarenakan ikan segar tersebut sebagai penghasilan besar dikota nagekeo dan sekaligus memperkenalkan dan memperluaskan ikan bakar nagekeo kepada para pecinta sebagai wisatawan dan ke daerah hingga sampai kota-kota lain.

5.      Status hukum dan kepemilikannya

Status hukum dari ikan bakar nagekeo ini adalah perusahan perseorangan, dengan pemiliknya adalah saya sendiri dengan dibantu oleh istri dan keluarga dalam bidang berbisnis. sebagai pemilik saya bertanggung jawab atas kegiatan operasional pada bisnis ikan bakar nagekeo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar